img_title
Foto : Instagram/anyageraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine memancing komentar nakal setelah mengajak netizen untuk bermain. Meski demikian, beberapa justru mengaku salfok karena momen Anya mengajak main bertepatan pada bulan Ramadhan.

Lantas, bagaimana potret Anya Geraldine yang mengajak main netizen dan dibanjiri komentar nakal? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ngajak Main

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine merupakan salah satu selebgram yang kerap kali membagikan foto seksi. Bukan hanya itu, Anya juga memberikan caption yang seolah mengajak netizen untuk berinteraksi dengannya. Tak ayal, banyak netizen yang berkhayal dan menganggap Anya sebagai kekasihnya.

Kiprah Anya Geraldine di dunia hiburan melonjak. Ia mulai membintangi sejumlah serial hingga film dengan lawan main yang tidak kalah beken. Anya lalu juga sering menjadi presenter sebuah podcast hingga diundang ke berbagai acara konten YouTube lainnya.

Teranyar, Anya Geraldine membagikan kegiatannya tengah berolahraga tenis di malam hari di bulan Ramadhan. Dengan mengenakan kaos lengan pendek dan celana olahraga pendek, Anya tengah duduk cantik di kursi wasit tenis.

Topik Terkait