img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Larissa Chou dan Alvin Faiz kembali menjadi sorotan usai kedapatan saling sindir menyindir di media sosial. Larissa mengungkapkan rasa geramnya saat anaknya dengan Alvin Faiz jatuh sakit tetapi Alvin justru terkesan cuek.

Di sisi lain, anak Larissa Chou, Yusuf tak mau menyebut nama Alvin Faiz ketika ditanya siapa ayahnya. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Alvin Faiz Cuek

instagram/pembasmi.kehaluan.reall
Foto : instagram/pembasmi.kehaluan.reall

Larissa Chou kedapatan menyindir mantan suaminya, Alvin Faiz yang dinilai terkesan cuek saat anak mereka, Yusuf jatuh sakit. Diketahui Yusuf terkena penyakit sakit paru. 

Larissa tampak tak menerima Alvin Faiz kerap mengunggah kerinduannya terhadap Yusuf tetapi jarang menjenguk anaknya. Alvin Faiz sebelumnya kedapatan mengunggah kerinduannya yang membuatnya sampai menangis karena mengingat Yusuf.

"Semua berubah, tapi tidak dengan saya ke Yusuf, terserah orang mau bilang apa. Saya nggak peduli, yang kenal saya lamma pun tahu bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf. Kadang saya menangis karena kangennya saya dengan Yusuf" kata Alvin Faiz melalui Story Instagram-nya. 

Topik Terkait