img_title
Foto : Instagram/Roro.fitria1989

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Roro Fitria dan suami Andri Irwan. Sebab, Roro positif hamil anak pertamanya. Usai 4 bulan menikah, Roro dan Andri siap menjadi calon orang tua.

Menyambut kelahiran sang bayi, Roro Fitria sudah mempersiapkan nama spesial untuk sang buah hati tercinta. Penasaran kira-kira siapa nama calon bayi Roro dan Andri, yuk scroll artikel berikut ini.

Selamat! Roro Fitria Hamil Anak Pertama  

Instagram/Roro.fitria1989
Foto : Instagram/Roro.fitria1989
 

Pemilik nama lengkap Dato Panglima Laksamana Wirha Diraja Kanjeng Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria atau yang lebih dikenal Roro Fitria, kini tengah berbahagia lantaran baru saja memamerkan kabar kehamilannya ke publik. Menikah dengan seorang pengusaha pada Desember 2021 lalu, kini Roro dan Andri siap menjadi orang tua.

Menambah berkah di bulan suci ramadhan tahun ini, Roro Fitria tak menyangka jika dirinya telah berbadan dua dan dikaruniai momongan dengan cepat. Dalam sebuah postingan TikTok @lambe_kiss, Roro Fitria mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang Allah berikan.

"Ini merupakan suatu hadiah terindah, dari Allah SWT dan atas berkat dia teman-teman semua, yang kemarin doain nyai langsung gas pol, tancap gas ternyata Alhamdulillah sudah berbuahkan hasil," uajr Roro Fitria, dilansir IntipSeleb dari @lambe_kiss, Selasa, 5 April 2022.

Topik Terkait