img_title
Foto : Jurnal.maskoolin.com

IntipSeleb – Media sosial Instagram menjadi salah satu platform yang membantu para individu-individu mengetahui kegiatan terbaru para penggunanya. 

Di mana pada Instagram, dapat mengikuti orang yang ingin dilihat. Sehingga kemudahan penggunaan Instagram membantu para penggemar mengetahui kegiatan sang idola. Namun apa yang terjadi jika sang idola justru tak pernah mengunggah potret dirinya, seperti yang dilakukan oleh aktor kenamaan Indonesia, Nicholas Saputra

Pemeran Rangga dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu merupakan salah satu selebriti yang jarang menampakkan tubuhnya di Instagram. Sehingga beberapa foto di bawah ini menjadi postingan yang buat para warganet geger. Apa sajakah itu? Yuk simak artikelnya bersama IntipSeleb.

Foto Kaki dengan Ikan

Instagram/nicholassaputra
Foto : Instagram/nicholassaputra

Nicholas Saputra kerap memposting di halaman Instagramnya. Namun tak seperti kebanyakan orang ataupun artis lainnya, lelaki yang akrab disapa Nico itu gemar memposting alam. Di mana hobi travelling terlihat dalam postingannya, yang gemar berkunjung ke destinasi-destinasi indah. Sehingga para pengikutnya pun disuguhkan panorama yang tak kalah indah.

Namun terkadang, Nicholas Saputra sedikit menunjukkan sebagia tubuhnya dalam postingan. Seperti kedua pasang kaki telanjangnya yang berada di dalam kolam ikan. Sontak warganet pun heboh dengan kakinya yang terlihat itu.

Topik Terkait