img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb – Reza Arap mengaku kapok untuk menerima saweran saat bermain games, lantaran terseret dalam kasus Doni Salmanan. Sebelumnya Reza Arap menegaskan jika dirinya sama sekali tak mengenal siapa Doni Salmanan, dan tiba-tiba di sawer dalam jumlah yang fantastis yaitu Rp1 miliar.

Sempat diperiksa sebagai saksi dan telah mengembalikan uang saweran tersebut kepada Bareskrim Polri, Reza Arap kini matikan fitur donasi game demi tak terulang kembali. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk scroll artikel berikut. 

Reza Arap Kapok Terima Saweran Games 

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier
 

Pemilik nama lengkap Reza Oktovian atau yang lebih dikenal dengan Reza Arap, mengaku kapok dan tak ingin menerima saweran ataupun donasi dalam bentuk apapun saat bermain game. Sempat terseret namanya dalam kasus dugaan penipuan uang bermodus binary option lewat platform Quotex, Reza Arap diperiksa Bareskrim Polri.

Mengembalikan uang saweran dari Doni Salmanan kepada pihak berwajib, Reza Arap menyebut Doni Salmanan orang gila. Pasalnya dengan cuma-cum dan tak saling kenal, tiba-tiba Doni menyawer Reza Rp1 miliar.

"Gua nggak tahu dia siapa sama sekali, bukti video semua ada di internet, orang gila mana kasih Rp1 miliar," ujar Reza Arap di podcast Deddy Corbuzier, dilansir IntipSeleb Rabu, 6 April 2022.

Topik Terkait