img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyampaikan kabar mengejutkan. Sebab, pasangan suami istri itu menuturkan ada pencuri di rumahnya di kawasan Andara. Tak main-main, Raffi dan Nagita membeberkan kronologi sang pencuri yang menyelinap ke Andara.

Lalu, pencuri tersebut membuat beberapa barang di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lenyap. Lantas siapakah pencuri di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Scroll untuk artikelnya di bawah ini yuk!

Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kemalingan

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Kabar mengejutkan datang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Melalui Instagram @raffinagita1717, sejoli tersebut meminta bantuan karena adanya pencuri yang menyelinap ke rumahnya di Andara.

“HELP PENCURI! ADA PENCURI DI ANDARA!! Tolong bantuannya temen2 semua buat nemuin pencurinya,” tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram @raffinagita1717, dikutip IntipSeleb pada Kamis, 7 April 2022.

Kemudian, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membeberkan kronologi sang pencuri yang menyelinap ke Andara. Kejadian tersebut disebut terjadi pada tengah malam dan sang pencuri sering mengambil barang. Parahnya, pelaku merupakan orang dalam di Andara.

Topik Terkait