X

IntipSeleb – Persahabatan Putri Marino dan Angela Gilsha tidak banyak diketahui publik. Padahal keduanya sama-sama lahir dan tumbuh besar di Denpasar, Bali, sebelum terjun ke dunia akting.

Nama Putri Marino meroket sejak membintangi film perdana, Posesif bersama Adipati Dolken pada 2017. Perannya sebagai Lala dalam film tersebut berhasil membawa Putri Marino sebagai Aktris Terbaik Piala Citra. 

Sementara Angela Gilsha lebih dulu bermain dalam sinetron Duyung pada 2015. Namun sayang, finalis Gadis Sampul 2010 ini justru membuat heboh publik karena curhatannya yang kontroversial. Angel merasa terganggu dengan tangisan bayi di dalam pesawat dan lebih memilih hewan peliharaan untuk diajak naik pesawat.

Tentunya curhatan Angela Gilsha berbanding terbalik dengan kehidupan sahabatnya, Putri Marino yang sudah menjadi seorang ibu. Istri Chicco Jerikho tersebut kini memiliki seorang putri bernama Surinala yang lahir September 2018.

Seperti apa potret persahabatan Angela Gilsha dan Putri Marino? Yuk intip foto-fotonya!

Saat masih sama-sama tinggal di Bali, Angela Gilsha dan Putri Marino sering menghabiskan waktu bersama. Salah satunya terlihat dalam foto yang dibagikan Instagram @angelagilsha pada 11 Mei 2014 di bawah ini.

Saksikan Juga