img_title
Foto : Instagram/ @ariefmuhammad

IntipSeleb – Sebagai influencer, Arief Muhammad memang sering membuat publik terkejut dengan aksi-aksi yang dilakukannya. Terbaru Arief Muhammad ingin membangun sebuah komunitas motor dari brand miliknya. 

Menariknya tidak hanya membangun komunitas, Arief Muhammad juga memfasilitasi seluruh anggota dengan motor dan perlengkapan lainnya. Seperti apa postingan yang dibuat Arief Muhammad? Berikut artikelnya. 

Bagikan 100 Motor

Instagram/ @preppstudio
Foto : Instagram/ @preppstudio

Arief Muhammad memang tidak ada habis-habisnya membuat kejutan. Disaat artis lain justru membagikan bingkisan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Ia justru melakukan hal yang berbeda. 

Arief memang awalnya ingin membagikan satu buat vespa. Namun, tiba-tiba hal itu justru dibatalkan hingga membuat publik geram. 

"Sedih juga disuudzonin bagi-bagi kunci vespa cuma kuncinya aja," tulis Arief Muhammad mengawali postingannya. 

Arief Muhammad pun menyampaikan jika satu vespa itu batal dibagikan karena dirinya ingin membagikan 100 vespa secara gratis. Ia pun meminta agar orang yang ingin mendapatkan vespa bisa langsung menuju ke Instagram brand miliknya. 

"Nih, special buat kalian semua. Giveaway 1 vespanya kemarin kita cancel, karna kita ganti jadi 100 VESPA! Nggak cuma untuk FNF kok," tulis Arief Muhammad. 

"Kalian mau dapet juga? Bisaaaaaa. Nanti kami kirimin, GRATIS. Syarat utamanya, tau kan harus apa? Merapat ke @preppstudio," sambungnya. 

Artis Dapat Motor

Instagram
Foto : Instagram

Niat Arief Muhammad untuk membangun komunitas motor dengan nama Prepp Scooter Club juga tidak main. Ia sudah menunjukkan keseriusannya itu dengan mengajak rekan-rekan artis. 

Nama seperti Surya Insomnia, Jefri Nichol, hingga Desta sudah mendapatkan pakaian, helm, dan motor vespa khusus edisi Prepp. Mereka membagikan postingan saat motor dan pakaian datang ke rumah mereka. 

Memang ada sekitar 15 influencer dan artis yang diperkirakan gabung dalam komunitas motor yang dibangun oleh Arief Muhammad. Diantaranya ada Vincent Rompies, Omesh, dr Tirta, hingga Faldy Faisal. 

Berita Terkait
Topik Terkait