img_title
Foto : Vidio.com/ANTV

IntipSeleb – Sahurnya Pesbukers hadir selama bulan Ramadan setiap pukul 02.00 - 05.00 WIB untuk menemani sobat ANTV lovers di rumah. 

Pada 8 April 2022 ini, kisah cinta Adnan dan Enzy semakin menjadi-jadi. Bahkan, Adnan tak enggan memilih Enzy saat ajang pemilihan pasangan sampai ramai disebut baper beneran. Di sisi lain, Raffi Ahmad malah menyebut nama Yuni Shara. Kok bisa? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini. 

Adnan-Enzy Storia Buat Baper

vidio.com/ANTV
Foto : vidio.com/ANTV

Sahurnya Pesbukers ANTV kembali menampilkan keromantisan artis Bollywood, Adnan Khan yang sebelumnya ikut dalam pencarian ajang pencarian jodoh. Kali ini, Adnan disuruh untuk memilih 3 wanita yang tersisa yakni Tia, Cynthia, dan Enzy Storia. 

Ketiga kandidat harus mengikuti tantangan yang diberikan oleh tim ajang pencarian jodoh untuk melihat chemistry antara kandidat dengan Adnan Khan. 

Kandidat pertama mengikuti tantangan untuk olahraga bersama, kandidat kedua mengikuti tantangan ikuti suara, sedangkan kandidat ketiga yakni Enzy Storia mengikuti tantangan Seberapa Pintar. Dalam tantangan Seberapa Pintar, Enzy harus menjawab pertanyaan yang diberikan Raffi Ahmad sebagai host. Sayangnya, setiap pertanyaan yang diberikan kepada Enzy, jawaban Enzy selalu salah. 

Topik Terkait