img_title
Foto : Instagram/chikasenaz_

IntipSeleb – Asli Chika kembali membuat publik geger. Pasalnya belum lama ini, anak dari Puput, ibu tiri dari Vanessa Angel tersebut pamer menggunakan mobil mewah berwarna merah.

Disebut halu dan banyak gaya, Chika kini memilih berkarier sendiri dan berpisah dari Mayang. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk scroll artikel berikut ini!

Pamer Naik Mobil Mewah, Chika Disebut Halu 

TikTok/Puput.100ly
Foto : TikTok/Puput.100ly
 

Usai berpisah dari Mayang, dan memilih untuk bersolo karier, Chika kini menarik perhatian publik. Belum lama ini, aksi Chika pamer naik mobil mewah berhasil menuai banyak kontroversi publik. Berujung konflik perceraian, Chika dan Mayang memutuskan untuk tak lagi berkarier bersama.

Pasalnya selama tampil dengan Mayang dan Doddy Sudrajat, nama Chika juga terseret dengan konflik drama perseteruan Doddy Sudrajat dan keluarga H. Faisal. Namun, usai Puput menggugat Doddy Sudrajat, Chika tampaknya dilarang untuk syuting bareng Mayang oleh Doddy Sudrajat.

Dalam sebuah postingan TikTok @puput 100ly, Puput tampak memperlihatkan dengan sengaja, saat Chika tengah menunggangi mobil mewah berwarna merah. Tak hanya itu, Puput juga menuliskan sebuah caption doa untuk kesuksesan putrinya tersebut.

Topik Terkait