img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, Ricky W Miraza bikin heboh karena mengajak Vicky Presetyo adu hantam di atas ring untuk membela Kalina Oktarani. Dekatnya Ricky W Miraza dengan Kalina Oktarani, sempat membat publik menduga bahwa keduanya berpacaran. Bahkan, Ricky W Miraza dan Kalina Oktarani juga diisukan akan menikah. 

Tak mau bikin berita keliru, Ricky W Miraza akhirnya bongkar statusnya dengan Kalina Oktarani? Lantas, seperti apa? Yuk, cek penjelasannya di bawah ini!

Awal hubungan Ricky W Miraza dan Kalina Oktarani

Cahaya/IntipSeleb
Foto : Cahaya/IntipSeleb

Di saat Ricky W Miraza menghadapi perseteruan dengan Vicky Presetyo untuk melindungi Kalina Oktarani, publik semakin yakin bahwa keduannya memang memiliki hubungan yang spesial. Namun, ternyata Ricky W Miraza hanya sebatas melindungi Kalina Oktarani sebagai perempuan yang dilecehkan oleh mantan suaminya. 

"Ya, namanya kita laki-laki harus melindungilah. Lagian kan, dari awal Vicky bawa-bawa nama saya, jadi saya harus take a side juga dong" tutur Ricky W Miraza sambil tertawa saat ditemui di kawasan Jakarta Selasan bersama Kalina Oktarani pada Jumat, 8 April 2022.

Ricky W Miraza juga mengaku semakin dekat engan Kalina Oktarina, karena drama yang dibuat oleh Vicky Presetyo.

Topik Terkait