img_title
Foto : Instagram/@medinazein

IntipSeleb – Medina Zein belakangan tengah ramai diperbincangkan. Dikenal sebagai sosok pengusaha dan sosialita yang baik, tiba-tiba Medina diamankan polisi. Bahkan istri Lukman Azhari itu dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis Amfetamin dan Metamfetamin.

Baru-baru ini terungkap kalau obat yang dikonsumsi Medina hingga menyeretnya ke kasus narkoba ini adalah media untuk menyembuhkan sakit bipolar yang dialaminya. Medina Zein mengaku menderita bipolar karena genetik atau keturunan. Tapi hal ini dibantah sang ibu.

Medina Zein sebut bipolar karena keturunan

Medina ZeinSumber foto: Instagram/@medinazein

Dikutip dari Viva.co.id, Medina Zein sebelumnya mengakui jika salah satu obat yang dikonsumsinya untuk mengurangi gejala dari bipolar memang mengandung bahan terlarang, yaitu amfetamin dan metamfetamin. Medina meminum obat tersebut sebagai salah satu cara untuk membuatnya tenang.

"Memang ada salah satu obat yang digunakan oleh saya atas izin dokter, itu memang narkoba golongan apa gitu, saya enggak paham," kata Medina Zein di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Januari 2020.

Pengusaha berusia 27 tahun ini mengaku telah menderita bipolar sejak 2016. Penyakit ini disebut Medina Zein merupakan penyakit keturunan dari ibunya yang juga mengidap penyakit mental tersebut.

Topik Terkait