img_title
Foto : Rickywmiraza/instagram

IntipSeleb –  Pada 28 Maret lalu, kabar duka datang dari keluarga Kalina Oktarani. Pasalnya, saat itu Mama Een dikabarkan meninggal dunia di saat masa proses perawatan. 

Selang beberapa hari mama ibu Kalina Oktarani meninggal dunia, Ricky W Miraza bongkar perlakuan tidak baik Vicky Prasetyo yang membuat ibu Kalina Oktarani semakin sakit parah. Mau tahu seperti apa ungkapan Ricky W Miraza? Yuk, cek di  bawah ini!

Ricky W Miraza bongkar awal mula perseteruan

Cahaya/IntipSeleb
Foto : Cahaya/IntipSeleb

Pada 8 April, Ricky W Miraza menjelaskan perseteruan antar Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Ternyata, hal itu berawal dari ungkapan Kalina Oktarani saat diundang di salah satu kanal YouTube.

"Awal mula perseteruan ini, yang saya ketahui itu gara-gara Kalina sempat membahas salah satu anak dari Vicky Prestyo. Vicky Prasetyo ini dendam dan marah saya gak tahu, akhirnya dia membuat semua drama ini" keta Ricky W Miraza saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, pada Jumat 8 April 2022.

"Padahal Kalina gak pernah sedikit pun menyebut salah satu anak Vicky Prestyo ini anak haram lho wakt itu di salah satu konten YouTube, tapi gak tau kenapa dia tersinggung atau benar, saya juga tidak tahu" lanjutnya. 

Topik Terkait