img_title
Foto : Rickywmiraza/instagram

IntipSeleb –  Pada 28 Maret lalu, kabar duka datang dari keluarga Kalina Oktarani. Pasalnya, saat itu Mama Een dikabarkan meninggal dunia di saat masa proses perawatan. 

Selang beberapa hari mama ibu Kalina Oktarani meninggal dunia, Ricky W Miraza bongkar perlakuan tidak baik Vicky Prasetyo yang membuat ibu Kalina Oktarani semakin sakit parah. Mau tahu seperti apa ungkapan Ricky W Miraza? Yuk, cek di  bawah ini!

Ricky W Miraza bongkar awal mula perseteruan

Cahaya/IntipSeleb
Foto : Cahaya/IntipSeleb

Pada 8 April, Ricky W Miraza menjelaskan perseteruan antar Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Ternyata, hal itu berawal dari ungkapan Kalina Oktarani saat diundang di salah satu kanal YouTube.

"Awal mula perseteruan ini, yang saya ketahui itu gara-gara Kalina sempat membahas salah satu anak dari Vicky Prestyo. Vicky Prasetyo ini dendam dan marah saya gak tahu, akhirnya dia membuat semua drama ini" keta Ricky W Miraza saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, pada Jumat 8 April 2022.

"Padahal Kalina gak pernah sedikit pun menyebut salah satu anak Vicky Prestyo ini anak haram lho wakt itu di salah satu konten YouTube, tapi gak tau kenapa dia tersinggung atau benar, saya juga tidak tahu" lanjutnya. 

Ricky mengaku bahwa Vicky Prasetyo langsung membuat drama yang menggemparkan publik. 

"Tapi dia langsung bikin drama ini itu, sampai. Jika itu becanda, harus ada porsinya dong. Dia juga adik perempuan punya ibu, gak layaklah sebagai laki-laki kita berbicara begitu apalagi mengenai perempuan" tambahnya. 

Kemudian, mengenai siapa yang terlihat mencari panggung, Ricky W Miraza langsung mengarah kepada Vicky Prasetyo.

"Ini aneh juga. Kalau di bilang pansos atau gimana, Vicky Prasetyo duluan yang nge-post foto saya sama Kalina waktu itu" kenangnya. 

"Maaf ya, saya juga banyak pekerjaan dan Kalina juga banyak dia lebih senior menurut saya. Jadi, yang cari panggung di sini siapa gitu kan." timpalnya.

Ricky W Miraza sebut Vicky Prasetyo sebagai orang yang membuat Mama Een (Ibu Kalina Oktarani) semakin sakit parah

Cahaya/IntipSeleb
Foto : Cahaya/IntipSeleb
 

Di kesempatan yang sama, Ricky W Miraza juga langsung menceritakan tentang perlakuan Vicky Prasetyo kepada keluarga Kalina Oktarani.

"Jujur saja, Mama Een kondisinya semakin ngedrop karena diprovokasi sama Vicky lho" bongkar Ricky.

"Vicky waktu itu ngadain press-con di rumah Mama Een, padahal kondisinya udah sakit, kan gak etislah maksudnya orang tua sakit dibuat momen seperti itu" paparnya. 

Kemudian, di saat diarahkan untuk berdamai dengan Vicky Prasetyo secara baik-baik, Ricky mengak bahwa hal tersebut bukan jalannya. 

"Dari awal aku udah minta untuk ketemu dia, tapi dia ngeblock Whastapp aku, aku aja ngobrol baik-baik tapi dia juga tetap gak mau. Dan dia dia selalu menghindari aku selama ini" ungkapnya lagi.

"Itu mulai sejak Februari tanggal 20-an lah" tutupnya.

Berita Terkait
Topik Terkait