img_title
Foto : Instagram/shireensungkar

IntipSeleb – Kabar kurang menyenangkan datang dari buah hati pertama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yaitu Adam. Pasalnya, kaki Adam terjepit setelah pulang dari sekolah.

Kesakitan, Adam pun menangis dan meminta izin untuk berbuka puasa. Sontak Shireen dan Teuku Wisnu pun menanggapi dengan kocak kelakukan sang buah hati.

Lantas seperti apa penanganan Shireen dan Teuku Wisnu pada sang buah hati? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bareng IntipSeleb. Check it out!

Pusing dengan Tingkah Anak

Instagram/shireensungkar
Foto : Instagram/shireensungkar

Shireen Sungkar mengunggah video sang anak, Adam yang menangis kesakitan usai diketahui bagian kakinya terjepit saat pulang sekolah.

Sehingga hal tersebut berdampak pada tingkah Adam menjadi lucu. Pasalnya, kaki yang kesakitan tersebut membuatnya merasa haus dan meminta izin pada Shireen apakah ia boleh membatalkan puasa.

Drama pulang sekola kaki kejepit Udah diobatin,terus ujungnya nanya kalo kaki sakit boleh minum ga,’ tulis Shireen Sungkar pada caption Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 9 April 2022.

Dengan rasa iba pada sang anak, Shireen pun membolehkan Adam untuk berbuka, namun ia menuturkan keinginan bahwa tak ingin membatalkannya. Hal tersebut membuat Shireen kepalang bingung.

Tapi pas dibilang terserah adam ,tetep nangis mau minum tapi gak mau batal puasa gimana konsepnya,” lanjutnya.

Tak hanya itu, ia juga heran bahwa Adam mengaku tak bisa sekolah, sedangkan luka yang ada pada tubuhnya merupakan luka ringan.

Teruus masa nangis g bisa sekolah padahal luka nya kecil ,alesan aja dam hahah,’ tambahnya.

Namun di sela tangisan buah hati pertama, Shireen Sungkar terharu dengan sikap putri keduanya bernama Hawwa. Di mana ia memberikan perhatian untuk sang kakak.

Gemes banget hawwa tu perhatian banget sibuk kalo abangnya sakit. MasyaaAllah ,siapa yang anaknya kalo puasa ada aja tingkahnya,” imbuhnya.

Tanggapan Wisnu

Instagram/teukuwisnu
Foto : Instagram/teukuwisnu

Sebagai orang tua yang mengerti sang anak, Teuku Wisnu tak ingin membiarkan sang anak terlena dengan lukanya. Sehingga ia menyemangati Adam.

Bisa, Nak… maa syaa Allah, kaki kejepit gak menghalangi kamu putus sekolah,” sahutnya dalam kolom komentar sang istri.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar semakin mengerti sang anak dalam tumbuh kembang mereka. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait