img_title
Foto : Instagram/nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Nikita Willy dan Indra Priawan yang baru saja dikaruniai anak pertamanya di Los Angeles, Amerika. Ditangani langsung oleh dokter ternama di Amerika Serikat, foto Nikita Willy dikomentari banyak artis Hollywood.

Kedekatan Nikita Willy dengan dokternya tersebut, terlihat sangat akrab bak seperti sahabat. Penasaran kira-kira siapa saja artis Hollywood yang berkomentar di foto Nikita Willy, yuk scroll artikel berikut ini. 

Foto Nikita Willy Lahiran Banjir Komentar Artis Hollywood 

Instagram/drthaisaliabadi
Foto : Instagram/drthaisaliabadi
 

Nikita Willy emilih melahirkan di negeri Paman Sam dengan fasilitas super mewah dan di slaah satu rumah sakit terbaik di Los Angeles. Nikita Willy memilih Rumah Sakit Cedars-Sinai sebagai tempat melahirkan buah hati pertamanya dengan Indra Priawan.

Rumah sakit Cedars-Sinai merupakan salah satu pusat medis terbaik di Amerika dan menjadi langganan para bintang Hollywood diantaranya Kylie Jenner, The Kardashian, Victoria Beckham, Beyonce, dan lainnya.

Nikita Willy ditangani langsung oleh dr. Thais Aliabadi, MD, yang juga telah membantu proses bersalin Kylie Jenner serta Chrissy Teigen. Kedekatan Nikita Willy dengan sang dokter hingga sempat memberi hadiah oleh-oleh Indonesia, sempat tersebar luas di media sosial.

Topik Terkait