img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nora Alexandra mengunggah  potret mengejutkan. Pasalnya, istri dari Jerinx SID tersebut mengunggah potret selfie-nya yang terlihat sangat cantik.

Tak hanya itu, postingan yang menuai pujian itu disebut-sebut mirip dengan artis senior Sophia Latjuba. Lantas semirip apakah itu? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Disebut Mirip Sophia Latjuba

Instagram/ncdpapl
Foto : Instagram/ncdpapl

Selalu setia menemani Jerinx SID yang terlibat permasalahan hukum, membuat sosok Nora Alexandra mencuri perhatian. Meski beberapa waktu lalu dirinya sempat menyinggung soal pernikahan adalah kesalahan, namun Nora sendiri sering menunjukkan keromantisannya dengan suami sebelum kembali mendekam di penjara.

Nora Alexandra kerap mencuri perhatian warganet karena parasnya yang cantik, sesuai dengan latar belakangnya sebagai model. Tak hanya itu, ia pun juga sering menampilkan potret seksi di halaman pribadi Instagramnya. Tak heran bila ia kerap menuai pujian.

Baru-baru ini, perempuan yang memiliki selisih usia jauh dengan sang suami mengunggah potret cantik dan disebut-sebut mirip Sophia Latjuba.

Topik Terkait