img_title
Foto : Instagram/angellelga @rhoma_official

IntipSeleb – Artis sekaligus politisi Angel Lelga kembali menjadi perbincangan hangat publik. Memutuskan untuk berpindah agama dan menjadi seorang mualaf, Angel Lelga menyatakan ada peran Rhoma Irama di dalamnya.

Sempat menikah dan menjadi istri siri raja dangdut Tanah Air, Angel Lelga kini mantap menjadi seorang muslim serta mengenakan hijab. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk scroll artikel berikut ini!

Angel Lelga Dibantu Rhoma Irama  

YouTube/Celine Evangelista
Foto : YouTube/Celine Evangelista
 

Pemilik nama lengkap Lely Anggraeni atau yang lebih dikenal Angel Lelga, kembali menjadi sorotan publik. Usai berpindah agama dan putuskan untuk menjadi seorang mualaf, Angel Lelga mengaku jika ada sosok figur penting di belakangnya.

Pada usia 19 tahun Angel Lelga mengaku jika dirinya sudah memutuskan menjadi seroang mualaf dan berpindah keyakinan. Merasa dirinya sudah layak dan pantas untuk menentukan pilihan hidupnya, Angel pun sempat ditentang oleh keluarganya saat ingin berpindah agama.

Namun siapa sangka jika perjalanan Angel untuk berhijrah dan menjadi seorang muslim yang baik, tak lepas dari bantuan dan bimbingan Rhoma Irama. Diketahui sebelumnya pada tahun 2005 silam Angel Lelga resmi menjadi istri siri dari Raja Dangdut Tanah Air tersebut.

Topik Terkait