img_title
Foto : Instagram/celine_evangelista

IntipSeleb – Beredar kabar soal artis cantik Celine Evangelista yang menjadi mualaf, lantaran tampil religi saat bulan suci ramadhan. Kabar tersebut bermula saat Celine yang menjalankan salat tarawih pertama bersama anak-anaknya dan di pamerkan dalam postingan Instagram.

Disinggung soal pindah agama dan menjadi mualaf, mantan istri Stefan William tersebut enggan menjawab hal itu namun malah menjelaskan hal lain. Penasaran seperti apa pengakuan Celine Evangelista soal dirinya yang dituding mualaf, yuk scroll artikel berikut.

Disinggung Soal Mualaf  

YouTube/Celine Evangelista
Foto : YouTube/Celine Evangelista
 

Pemilik nama lengkap Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle atau yang lebih dikenal dengan Celine Evangelista belum lama ini heboh diperbincangkan publik. Pasalnya isu soal Celine pindah agama dan menjadi mualaf ramai dibicarakan.

Sempat membagikan postingan tausiyah dan menjalankan salat tarawih dengan anak-anaknya, Celine dituding menjadi mualaf dan semakin tampil religius dengan balutan hijab pada saat bulan suci ramadhan

Saat mengisi podcast bareng dengan Angel Lelga dan membahas topik soal mualaf, Celine tampak disinggung soal dirinya yang dikabarkan menjadi mualaf kembali oleh mantan istri siri Rhoma Irama tersebut. Namun siapa sangka, jawaban Celine Evangelista tersebut membuat publik terkejut dan semakin bingung.

Topik Terkait