img_title
Foto : Instagram/@yusufmansurnew

IntipSeleb – Pegiat media sosial, Ade Armando menjadi sasaran massa demonstrasi di depan gedung DPR/MPR pada hari ini, Senin 11 April 2022. Foto dan video Ade Armando dikeroyok hingga hampir ditelanjangi viral di media sosial.

Soal pengeroyokan yang dialami Ade Armando, Ustaz Yusuf Mansur turut berkomentar di Instagramnya. Dalam tanggapannya, ayah Wirda Mansur itu mengajak orang-orang untuk bertaubat termasuk dirinya sendiri. Seperti apa tanggapannya? Scroll yuk!

Komentari Ade Armando

ade armando
Source: VIVA

Ade Armando menjadi sasaran massa demonstrasi di gedung DPR/MPR RI pada Senin, 11 Maret 2022. Turut mengomentari kejadian yang dialami Ade, Ustaz Yusuf Mansur mengaku tidak bisa berkata apa-apa.

"Saya enggak ngerti, enggak tau mau ngomong apa tentang berita yang kita sama-sama terima pada hari ini. Ada seseorang yang digebukin, dipukulin, dicaci-maki, dihina diledek, babak belur, ditelanjangin dalam tanda kutip, enggak tahu nih musti ngomong apa," kata Yusuf Mansur dalam video di akun Instagram @yusufmansurnew pada Senin, 11 April 2022.

Lebih lanjut, Ustaz Yusuf Mansur mengajak orang-orang untuk berdoa agar semua pihak dapat mengambil hikmah dari setiap peristiwa yang terjadi.

Topik Terkait