img_title
Foto : Vanessakhongg/instagram

IntipSeleb – Vanessa Khong kembali mencurahkan isi hatinya sejak menjadi tersangka atas kasus binomo Indra Kenz, mantan kekasihnya.  Kali ini, Vanessa Khong ngamuk dituduh secara terus menerus sebagai tersangka kasus penipuan investasi Binomo dengan tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz.

Ngaku sudah kaya raya sebelum kenal Indra Kenz dan bayar pajak miliaran, begini ungkapan emosi Vanessa Khong. Yuk, diintip!

Vanessa Khong akui sudah kaya sejak dulu

vanessakhongg/instagram
Foto : vanessakhongg/instagram

Setelah menjadi tersangka penipuan investasi binomo, Vanessa Khong tak henti-hentinya membuat bantahan di media sosialnya. Ia bahkan sempat membandingkan kasusnya dengan teroris.

"Bingung deh, ini sebenarnya kasus apa sih? Kasus Binomo atau kasus teroris ya? Papaku jadi TSK juga karena terima aliran dana, padahal dia kirim duit ke papa karena dia minta tolong bangun dan renovasi rumah. Semua bukti pembayaran juga sudah lengkap," tanya Vanessa di akun Instagram-nya yang sebelumnya sudah diberitakan di Intipseleb.

Vanessa Khong juga mengatakan bahwa apakah setiap orang yang menerima aliran dana dari Indra Kenz, sudah pasti tersangka?

Topik Terkait