img_title
Foto : YouTube/ Sule Productions

IntipSeleb – Penyanyi muda Mahalini Raharja diketahui tengah menjalin asmara dengan anak dari komedian Sule. Berpacaran dengan Rizky Febian, Mahalini memiliki keyakinan yang berbeda.

Sang kekasih yang beragama Islam dan ikut merayakan puasa ramadhan, Mahalini pun mulai mentoleransi dengan mengikuti puasa serta sahur. Penasaran seperti apa pengakuan Mahalini, yuk simak artikel berikut.

Mahalini Ikut Puasa & Sahur 

YouTube/ Sule Productions
Foto : YouTube/ Sule Productions
 

Pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau yang lebih dikenal Mahalini Raharja, kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya pelantun Melawan Restu tersebut menjalin hubungan beda agama dengan penyanyi Rizky Febian.

Meskipun dirinya bukan seorang muslim, namun cara Mahalini menoleransi adanya perbedaan, ia memutuskan untuk ikut berpuasa hingga magrib dan ikut sahur di dini hari. Saat mengisi YouTube Sule Production bersama dengan Nathalie Holscher dan Rizky Febian, Mahalini mengaku jika dirinya ingin merasakan seperti apa puasa ramadhan yang dijalankan umat muslim.

Keduanya pun semakin sering menghabiskan waktu berdua yang membuat baper para penggemar. Dua sejoli yang baru menjalin asmara ini pun selalu dukung satu sama lain, termasuk di bulan suci ramadhan kali ini.

Topik Terkait