img_title
Foto : Instagram/marcellsiahaans

IntipSeleb – Perjalanan spiritual Marcell Siahaan tak sebentar. Terlahir sebagai penganut Kristen, Marcell mengaku tertarik pelajari banyak keyakinan sejak kecil. Hingga akhirnya, Marcell memutuskan pindah agama Buddha.

Lebih lanjut, Marcell Siahaan lalu tergerak untuk pindah agama Islam dan resmi menjadi mualaf. Meski telah lama jadi mualaf, nama Islami Marcell masih misterius. Lantas, apakah nama Islami dari Marcell Siahaan? Scroll yuk!

Putuskan Pindah Agama Islam

Instagram/marcellsiahaans
Foto : Instagram/marcellsiahaans

Marcell Siahaan memutuskan untuk pindah agama dari Kristen ke Buddha saat menikah dengan Dewi Lestari. Pasca bercerai, Marcell bertemu dengan Rima Melati Adams dan akhirnya menikah beda agama.

Selama pernikahannya dengan Rima Melati Adams, Marcell Siahaan memperhatikan sang istri beribadah salat hingga puasa. Hingga akhirnya, Marcell merasakan kenyamanan di dalam dirinya karena mengenal Islam.

“Gue nyaman, gue seneng, gue yakin bahwa segala sesuatu harus ada titiknya. Itu aja. Dan gue merasa bisa berbuat banyak hal. Menjadikan diri gue sesuatu yang berguna bagi banyak orang. Jadi bukan hanya pencapaian spiritual buat diri gue, tapi pencapaian spiritual eksternal. Jadi buat anak dan istri gue juga,” papar Marcell Siahaan di YouTube Daniel Mananta Network, pada 31 Maret 2021.

Topik Terkait