img_title
Foto : Instagram/andreastaulany

IntipSeleb – Heboh beredar video soal ustaz Yusuf Mansur yang tengah mengamuk ingin punya uang sebesar Rp1 triliun berhasil trending. Komedian Andre Taulany pun turut memparodikan gaya bicara ustaz Yusuf Mansur dan disebut mirip.

Menjadi kontroversi publik, kini nama ustaz Yusuf Mansur tengah menjadi bahan perbincangan warganet. Penasaran dengan ceritanya, yuk simak artikel berikut.

Parodikan Ustaz Yusuf Mansur

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip
 

Baru-baru ini video ustaz Yusuf Mansur yang tengah meminta sumbangan sebesar Rp1 triliun trending di media sosial. Namun,  Wirda Mansur lalu sibuk tengah membagi-bagikan THR dalam jumlah yang banyak. Aksi ustaz Yusuf Mansur baru-baru ini bergulir ketika dirinya dikaitkan kasus investasi bodong wanprestasi.

Melihat hal tersebut, komedian Andre Taulany turut memparodikan gaya bicara ustad Yusuf Mansur yang tengah trending dan beredar luas di jagat Maya. Saat mengisi program sahur, Andre Taulany meniru gaya bahasa dan gerakan yang dituding sama persis dengan video ustaz Yusuf Mansur.

Dalam sebuah akun gosip @lambegosiip, video parodi Andre Taulany berhasil mengundang tawa dan menuai banyak komentar warganet. Tak hanya menyebutkan gayanya yang mirip, ada juga yang menyebutkan jika wajah Andre Taulany mirip dengan ustaz Yusuf Mansur.

Topik Terkait