img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Putra Siregar dan Rico Valentino diamankan karena kasus pengeroyokan terhadap warga Jakarta Selatan bernama Nuralamsyah. Keduanya ditangkap tepat setelah pulang ibadah umrah selama 14 hari di Arab Saudi.

Penangkapan Putra Siregar dan Rcio Valentino dilakukan setelah adanya laporan dari Nuralamsyah pada bulan Maret 2022 lalu. Seperti apa kabar selengkapnya? Scroll yuk!

Putra Siregar dan Rico Valentino Ditangkap Kasus Pengeroyokan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kabar mengejutkan datang dari Putra Siregar dan Rico Valentino. Keduanya ditangkap terkait pengeroyokan terhadap warga Jakarta Selatan bernama Nuralamsyah di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 lalu.

Putra Siregar dan Rico Valentino diamankan pihak kepolisian setelah pulang dari melaksanakan ibadah umrah selama 14 hari di Arab Saudi, dan sempat dilindungi pejabat negara. Diketahui, keduanya memang umrah sebelum bulan Ramadhan tiba.

Sebelumnya, Putra Siregar dan Rico Valentino dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan karena diduga mengeroyok Nuralamsyah di sebuah kafe di kawasan, Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 lalu. 

Topik Terkait