img_title
Foto : Instagram/miktambayong

IntipSeleb – Tampil semakin cantik dengan postur tubuh yang semakin langsing, Mikha Tambayong menarik perhatian warganet. Namun, kekasih Deva Mahenra ini disebut warganet kurang gizi dan terlalu kurus.

Banyak wanita di Indonesia yang mengidolakan bentuk tubuh seperti Mikha Tambayong saat ini. Namun segelintir orang menyebutnya jika mika terlalu kurus. Lantas seperti apa reaksi warganet melihat Mikha Tambayong? Yuk simak artikel berikut ini.

Mikha Tambayong disebut Kurang Gizi 

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip
 

Pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang lebih dikenal dengan Mikha Tambayong, kembali menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya artis 27 tahun ini semakin terlihat cantik dan langsing dengan berat badan ideal.

Namun, segelintir netizen mengatakan jika badan Mikha Tambayong terlalu kurus dan disebut seperti orang yang kurang gizi. Dalam sebuah postingan akun gosip @lambegosiip, mika tampak terlihat menggunakan dress terbuka bermotif bunga-bunga.

Artis kelahiran 15 September 1994 tersebut, dikabarkan Sudah lama tak mengkonsumsi nasi dan menjalani hidup sehat. Selain diet dan menjaga pola makan, mika juga rutin berolahraga dan memamerkannya di postingan Instagram.

Topik Terkait