img_title
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

IntipSeleb – Pesinetron Prilly Latuconsina baru saja membagikan postingan jika dirinya sedang berduka. Kepergian sang kakek yang dianggap inspirasi hidupnya, jelas membuat Prilly Latuconsina bersedih.

Dalam sebuah postingan Instagram @prillylatuconsina96, Prilly tampak membagikan potretnya saat berada di makam sang kakek. Seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Prilly Latuconsina Sampaikan Kabar Duka 

Instagram/prillylatuconsina96
Foto : Instagram/prillylatuconsina96
 

Pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina atau yang lebih dikenal dengan Prilly Latuconsina, tiba-tiba saja membagikan postingan berduka. Kepergian sang kakek Sidik Latuconsina, membuat Prilly bersedih dan merasa kehilangan.

Dalam postingan terbaru Instagram Prilly, artis 25 tahun tersebut tampak membagikan momen-momen spesial saat masih bersama dengan sang kakek. Terlihat jelas kedekatan Prilly dengan sang kakek, dalam beberapa Potret tersebut.

Tak hanya memposting foto-foto, Prilly Latuconsina juga tampak menuliskan kalimat bernada sedih, dalam sebuah caption untuk melengkapi foto-foto bersama kakinya tersebut. Prilly juga menyebutkan, jika sang kakek merupakan sosok yang menginspirasi dalam kehidupannya.

Topik Terkait