img_title
Foto : Instagram/wirda_mansur

IntipSeleb – Ustaz Yusuf Mansur beberapa waktu lalu sempat viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut dikarenakan dalam sebuah video, ia terekam sedang marah-marah terkait Paytren.

Dalam video yang viral tersebut, Ustaz Yusuf Mansur menyinggung tentang kesulitannya dalam mengurus Paytren, dan menyebutkan bahwa ia membutuhkan dana sebesar Rp1 triliun demi Paytren. Melihat peristiwa tersebut, warganet lantas memberikan beragam reaksi. Beberapa di antara mereka menjadikan kemarahan Ustaz Yusuf Mansur sebagai lelucon dan konten, tak sedikit pula yang merespon dengan hujatan.

Wirda Mansur Angkat Bicara

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official

Melihat fenomena yang menyangkut ayahnya tersebut, Wirda Mansur pun akhirnya memutuskan angkat bicara. Wirda melakukan pembelaan terhadap ayahnya melalui Instagram Story di akun pribadinya. Dalam Instagram Story tersebut Wirda Mansur menyampaikan bahwa ia menyaksikan secara langsung ketika calon investor hendak melakukan investasi kepada Paytren.

“Pada saat itu kami bertemu dengan calon investor Paytren di Hotel Grand Mahakam. Investor ini gede banget, salah satu pionir apps transportasi yang kalau disebut merknya kalian pasti taulah siapa,” tulis Wirda Mansur di akun pribadinya @wirda_mansur, dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @lambeturah_official pada Rabu, 13 April 2022.

Wirda Mansur juga mengatakan bahwa investor tersebut berniat membeli saham Paytren sebesar Rp4 triliun. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa sang ayah sebenarnya tidak berniat untuk menjual Paytren, karena ingin umat Islam memiliki platform yang benar-benar lahir dari muslim.

Topik Terkait