img_title
Foto : Instagram/nitagunawan09 @raffinagita1717

IntipSeleb – Heboh beredar kabar soal isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Gunawan usai mengisi satu program bersama. belum lama ini Raffi Ahmad dibuat Salah tingkah saat kembali satu frame bersama Nita Gunawan dan mencoba klarifikasi terhadap Nagita Slavina.

Melihat gosip yang semakin beredar dan merasa tidak benar adanya, Nita Gunawan beri pesan untuk Nagita Slavina usai dituding selingkuh dengan Raffi Ahmad. Penasaran seperti apa pesan Nita Gunawan? Simak artikel berikut.

Nita Gunawan Beri Pesan Untuk Nagita Slavina 

YouTube/ Trans Tv Official
Foto : YouTube/ Trans Tv Official
 

Akhir-akhir ini beredar kabar isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Nita Gunawan usai mengisi program bersama, dan sempat membuat Nagita Slavina marah. Menepis kabar perselingkuhan tersebut, Raffi Ahmad sempat klarifikasi dan menelepon Nagita Slavina saat bersama dengan Nita Gunawan.

Bermula dari video yang memperlihatkan Raffi Ahmad menggoda bahkan mencolek tubuh perempuan kelahiran Jawa Tengah tersebut, hingga saat ini Nita Gunawan pun masih diserang hujatan para netizen. 

Tak ingin menjadi bola liar yang semakin memanas, Mita Gunawan memberikan pesan untuk Nagita Slavina terkait tudingan perselingkuhan tersebut tidak benar adanya. Nita mengaku jika dirinya dengan Raffi Ahmad hanyalah sebatas rekan kerja. 

Topik Terkait