img_title
Foto : Instagram/fuji_an @chndrika_

IntipSeleb – Usai tampil mengisi podcast di Deddy Corbuzier nama Chandrika Chika semakin banjir hujatan netizen. Pasalnya ia dianggap belum move on dari Thariq halilintar dan sempat menyenggol Thariq dan Fuji soal konten.

Mendengar hal tersebut, Thariq dan puji tampak menyentil balik jika lewat live Instagram. Penasaran seperti apa sindiran Thariq dan Fuji untuk Chika, yuk scroll artikel berikut ini.

Thariq Halilintar & Fuji Kembali Sentil Chika 

TikTok/_iam.bit
Foto : TikTok/_iam.bit
 

Pengakuan Chandrika Chika soal kandasnya hubungan bersama Thariq halilintar yang diungkapkan saat mengisi podcast Deddy Corbuzier baru-baru ini, menuai kontroversi publik. Pasalnya dalam obrolan tersebut ia tampak menyenggol nama Thariq dan Fuji soal konten.

Awalnya Chika menyebutkan jika Thariq halilintar dan Fuji sebaiknya tidak langsung membuat konten soal kedekatan mereka usai Chika dan Thariq putus.

Dituding belum move on dan iri terhadap hubungan Thariq dan Fuji, nama Chandrika Chika menjadi sorotan. Mendengar kabar tersebut, Fuji dan Thariq terlihat menyindir balik Chika di live Instagram.

Topik Terkait