img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Prilly Latuconsina melejit sejak dikenal publik karena perannya sebagai "Sisi" di sinetron Ganteng - Ganteng Serigala. Kala itu Prilly dipasangkan dengan Aliando Syarief, hingga akhirnya kemesraan mereka cukup viral pada masanya.

Lama tidak dipasangkan dalam satu proyek sinetron maupun film yang sama, Kamis 14 April 2022 keduanya dipertemukan di acara yang sama. Acara yang dilaksanakan di XXI Epicentrum Jakarta Selatan merupakan Showcase 7 film dari Falcon. Lantas kira-kira mengapa saat acara berlangsung keduanya tampak tak saling sapa? Ternyata ini alasannya

Tak Sempat Saling Sapa

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Acara Showcase di XXI Epicentrum Jakarta Selatan pada Kamis, 14 April 2022 memang bukan hanya untuk 1 film, melainkan untuk 7 film dari Falcon. Para pemain dari 7 film itu ikut meramaikan acara. Tak heran acara tersebut sangat meriah dan bertabur bintang.

Showcase Falcon 2022 memperkenalkan 7 Film yang akan tayang di tahun ini. Adapun diantaranya film Cinta Subuh, 12 Cerita Glen Anggara, Miracle In Cell No 7, My Sassy Girl, Hello Ghost, Warkop DKI Kartun, dan Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti. 

Saking ramainya acara, Prilly terlihat tidak saling bersapa dengan Aliando walaupun nyatanya berdekatan. Bahkan ia bukan hanya tidak sempat menyapa Aliando, tetapi juga tidak menyapa sempat menyapa aktor lain yang sebenarnya tergolong dekat.

Topik Terkait