img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Setelah Ivan Gunawan, kepolisian akan memanggil Ello, Billy Syahputra, Rizky Billar dan Lesti Kejora terkait DNA Pro. Rencana pemanggilan keempatnya merupakan langkah selanjutnya terkait kasus dugaan penipuan berkedot investasi robot trading DNA Pro.

Sebelumnya, kepolisian juga telah membeberkan hasil pemeriksaan Ivan Gunawan yang sempat jadi ambassador dari DNA Pro. Seperti apa kelanjutannya? Berikut artikel selengkapnya.

Ello, Billy Syahputra, Rizky Billar, dan Lesti Kejora Akan Diperiksa

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Kasus dugaan penipuan berkedok investasi robot trading DNA Pro Akademi akan memasuki babak baru. Nantinya, Marcello Tahitoe alias Ello, Billy Syahputra, Rizky Billar, dan Lesti Kejora akan diperiksa pada pekan depan. Hal tersebut dikonfirmasi oleh kepolisian.

“Penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap saudara E (Ello). Kemudian saudara BS (Billy Syahputra),” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Komisaris Besar Polisi Gatot Repli Handoko di Mabes Polri, Kamis, 14 April 2022, dikutip dari VIVA,

Tetapi, pemeriksaan Ello dan Billy Syahputra tidak dijadwalkan bersamaan. Nantinya, Ello akan diperiksa pada Senin, 18 April 2022. Sedangkan, mantan kekasih Amanda Manopo itu akan diperiksa pada Selasa, 19 April 2022. Kemudian, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan diperiksa pada Rabu, 20 April 2022.

Topik Terkait