img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Erika Carlina tengah memperingati Good Friday atau Wafatnya Isa Almasih yang jatuh pada hari ini, Jumat, 15 April 2022. Pemain Pretty Little Liars Indonesia tersebut membagikan momennya saat merayakan Jumat Agung di Instagram pribadinya.

Potret khusyuk Erika Carlina merayakan Good Friday turut diiringi dengan doa yang dilantunkannya. Namun, komentar Awkarin justru menuai sorotan. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Peringati Good Friday

Instagram/eri.carl
Foto : Instagram/eri.carl

Pada hari ini, Jumat, 15 April 2022, umat Kristen dan Katolik tengah memperingati hari Wafatnya Isa Almasih. Erika Carlina, merupakan salah satu selebritis yang merayakan Jumat Agung.

Sebagai pemeluk agama Kristen, Erika Carlina tampak khusyuk memanjatkan doa di momen Good Friday. Melalui Instagramnya @eri.carl, ia mengenakan gaun motif garis-garis dan menutup kepalanya dengan white church veil bermotif bunga-bunga. Tak lupa, Erika mengenakan kalung salib di lehernya.

Lalu, Erika Carlina tampak menaru buket bunga dan berdoa di depan sebuah gereja. Mengiringi unggahannya, Erika Carlina mengucapkan doa di Jumat Agung. Ia berharap Tuhan selalu memberkati dan menunjukkan jalan yang benar.

Berita Terkait
Topik Terkait