img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb – Keluarga Atta Halilintar tengah menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Berawal dari cuitan seorang agen travel tentang salah satu YouTuber ‘ngemis’ sponsor liburan. Tak tanggung-tanggung, YouTuber ini menginginkan tiket liburan ke Amerika Serikat untuk 20 orang. 

Atta Halilintar disebut-sebut sebagai YouTuber yang sering menawarkan sponsor kerjasama. Sebagai YouTuber yang memiliki subscribers paling banyak di Indonesia, ia berniat mempromosikan akun travel tersebut di feeds Instagram dan vlog YouTube.

Sejak cuitan itu dibuat, beberapa penjual online lain pun memberikan tanggapan yang sama soal sponsor dan kerjasama dengan YouTuber serupa. Baru-baru ini, Atta dan beberapa adiknya menghebohkan media maya kembali atas ucapannya soal endorse.

Baca Juga: Keluarga YouTuber 'Ngemis' Sponsor Liburan, Atta Halilintar Buka Suara

Bicara soal akhirat

Atta Halilintar

Gen Halilintar tengah menghabiskan waktu liburan di New York. Tak hanya menikmati indahnya langit Negeri Paman Sam, Gen Halilintar juga membeli barang-barang branded. Hal ini diketahui dari Instagram Story Saaih Halilintar pada Senin, 6 Januari 2020.

Topik Terkait