img_title
Foto : Instagram/krisdayantilemos

IntipSeleb – Selain menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Krisdayanti kini tengah menikmati statusnya sebagai seorang nenek.

Bagaimana tidak, dirinya dapat mengungkapkan kerinduannya pada sang cucu berkali-kali di halaman media sosial. Hal tersebut dilakukan oleh Krisdayanti karena sang cucu begitu menggemaskan hingga membuat para penggemar memujinya. Seperti apa? Yuk simak bareng IntipSeleb!

Nyatakan Rindu

Instagram/krisdayantilemos
Foto : Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti kini tak dapat menahan perasaannya yang begitu mendalam pada sang cucu tercinta, Ameena. Pasalnya, Krisdayanti yang kini telah menjadi seorang nenek, kerap menyatakan rasa rindunya pada Ameena.

Ameena Hanna Nur Atta lahir di Jakarta pada 22 Februari 2022 tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Kedua orang tuanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi pasangan yang miliki banyak penggemar. Sehingga kelahiran buah hati keduanya pun amat ditunggu-tunggu.

Tak heran bila sejak lahir, bayi yang lahir di tanggal cantik tersebut terus ditunggu kegiatan terbarunya. Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut begitu menggemaskan dari hari ke hari.

Topik Terkait