img_title
Foto : Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23

IntipSeleb – Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau yang akrab disapa Kekeyi kembali menarik perhatian warganet karena penampilannya. Pasalnya, kali ini ia lagi-lagi mengunggah foto dirinya yang menggunakan kostum unik.

Penampilan unik Kekeyi kerap kali menjadi sorotan dan memancing berbagai respons dari warganet. Seperti apa kostum unik yang digunakan Kekeyi kali ini dan bagaimana tanggapan publik terhadapnya? Simak melalui ulasan berikut.

Gunakan Kostum Bernuansa Merah Muda dan Bando Kelinci

Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23
Foto : Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23

Lewat laman Instagram pribadinya @rahmawatikekeyiputricantikka23, ia mengunggah foto di mana dirinya terlihat menggunakan pakaian yang didominasi warna merah muda, celana panjang berwarna putih, dan kerudung yang dilengkapi dengan bando berbentuk telinga kelinci.

Terdapat tiga buah gambar yang diunggahnya pada akun pribadinya tersebut. Pada ketiga foto itu, Kekeyi tampak duduk santai menghadap kamera dan berpose dengan berbagai gaya. Tak lupa ia juga menyematkan caption pada unggahannya tersebut.

Kekeyi glow up (single ke-3 ku),” tulis Kekeyi, dilansir IntipSeleb lewat akun @rahmawatikekeyiputricantikka23 pada Selasa, 19 April 2022.

Topik Terkait