img_title
Foto : Instagram/@princessyahrini

IntipSeleb – Syahrini memang dikenal sebagai penyanyi yang kerap menggunakan barang-barang branded. Saat ini, dirinya dan suami yakni Reino Barack, sedang menjalankan puasa di Singapura.

Bukan Syahrini namanya jika tidak berpenampilan glamour. Seperti apa ya kira-kira momen puasa Syahrini dan suaminya di negeri orang? Simak selengkapnya melalui artikel ini.

Outfit Mewah

Instagram/@princessyahrini
Foto : Instagram/@princessyahrini

Syahrini kini memang sudah tidak lagi terjubdi dunia entertainment. Hal tersebut dilakukan setelah dirinya secara sah dipersunting pengusaha kaya raya, yakni Reino Barack. Dirinya memilih untuk lebih fokus menjadi istri yang baik.

Meski sudah tak wara-wiri di tv, Syahrini masih sangat aktif menggunakan media sosial, terutama Instagram. Melalui akunnya yaitu @princessyahrini, dirinya sering membagikan momen sehari-hari bersama sang suami. Selain itu sering juga memposting barang jualannya.

Diketahui kini Syahrini tengah menikmati bulan puasa di negeri singa bersama sang suami. Dirinya aktif membagikan momen saat puasa disana, mulai dari menunggu momen buka puasa hingga makan bersama suami tercinta.

Topik Terkait