img_title
Foto : Instagram/agnezmo

IntipSeleb – Penyanyi Internasional Agnez Mo selalu saja memperkenalkan makanan dan budaya Indonesia kepada kancah dunia. Usai nasi padang, kini Agnez Mo memperkenalkan pempek dan martabak manis saat mengisi program Internasional Street Food Taste Test.

Usaha Agnez Mo memperkenalkan budaya dan makanan Indonesia ke kancah internasional tersebut menuai sorotan publik. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Agnez Mo Bangga Perkenalkan Pempek di Acara Internasional 

YouTube/Good Mythical Morning
Foto : YouTube/Good Mythical Morning
 

Penyanyi Agnez Mo kini menjadi bahan perbincangan publik, usai memperkenalkan ragam makanan khas Indonesia di kancah Internasional. Sebelumnya sempat memperkenalkan Nasi Padang saat diwawancarai Grammy, kini Agnez Mo dengan bangga mengenalkan Pempek salah satu makanan daerah di Indonesia.

Dalam acara Intenational Stress Food Taste Test, Agnez ditemani dengan 2 host, menyuguhkan serta memperkenalkan Pempek sebagai salah satu makanan favorit dirinya dan merupakan makanan khas dari kota Palembang. Tak hanya memperkenalkan, Agnez juga mengajak kedua host tersebut, agar ikut mencicipi Pempek tersebut.

Meski banyak hujatan dan dianggap sebelah mata oleh publik, lantaran dinilai terlalu ke barat-baratan, namun Agnez Mo tak pernah absen untuk memperkenalkan keanekaragaman Indonesia, baik dari budaya ataupun makanannya. Hal ini membuat segilintir warganet sadar dan kagum terhadap usaha Agnez Mo tersebut, dalam usaha mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia.

Berita Terkait
Topik Terkait