img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Ferdinan Ardiansyach Sutisna merupakan anak bungsu Sule dengan mendiang mantan istrinya Lina. Masih kecil sudah ditinggal ibu untuk selama-lamanya, tak heran dirinya sangat membutuhkan figur seorang ibu.

Sule menikah untuk kedua kalinya bersama model cantik bernama Nathalie Holscher. Hadirnya ibu sambung ternyata membuat Ferdi, sapaan akrab Ferdinan, seakan merasakan sosok ibu walaupun bukan kandung. Penasaran bagaimana momen Ferdi bersama Nathalie Holscher? Simak selengkapnya.

Tidak Mau Lepas dari Nathalie

YouTube/SULEFAMILY
Foto : YouTube/SULEFAMILY

Melalui vlog yang biasa diupload di kanal YouTube SULE FAMILY sering mempertontonkan kedekatan antara Ferdi dan Nathalie Holscher. Seperti sudah menganggap ibu kandungnya sendiri, Ferdi tidak sungkan untuk memeluk dan bermanja-manjaan dengan ibu sambungnya.

Terutama momen bulan puasa seperti saat ini, channel YouTube milik keluarga sule sering mempertontonkan momen ngobrol asik. Contohnya momen buka puasa bareng, dimana keluarga pelawak tersebut menyantap makanan sembari bercanda ria.

Selain itu ada juga video terbaru menunjukkan kedekatan Ferdi dengan Nathalie, yakni vlog cukur rambut. Video yang diupload, Selasa,19 April 2022 mempertontonkan perhatian Nathalie yang setia menemani Ferdinan.

Topik Terkait