img_title
Foto : Instagram/@lestykejora

IntipSeleb – Pasangan yang kini telah menikah dan dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, siapa lagi kalau bukan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Namun, tentunya publik tak lupa dengan kabar Lesty dan Billar yang sempat melakukan nikah siri sebelum melangsungkan pernikahan resminya. Akhirnya, Rizky Billar pun blak-blakan menceritakan kronologisnya. Penasaran? Simak kisahnya di bawah ini.

Disuruh Ayah Lesty Kejora

lestykejora/instagram
Foto : lestykejora/instagram

Sempat heboh tentang kabar nikah siri, akhirnya Rizky Billar menceritakan kronologis saat dirinya menikahi Lesty Kejora secara siri. Billar pun mengungkapkan alasan dirinya menyembunyikan status pernikahannya.

"Salah satu alasan gak diumumin itu kita menghormati kontrak yang ada, namun di satu sisi ada peran besar orang tua juga. Di mana menyuruh kita untuk 'yaudah nikah agama dulu deh supaya gak jadi fitnah'," kata Rizky Billar dikutip dari YouTube Maia Aleldul TV, Rabu, 20 April 2022.

"Orang tua juga mungkin menyadari ya bahwa kita sering meeting sama vendor sampai ke Bandung buat ngurus pernikahan dan yang pasti kan akan sering berdua. Sebenarnya rame-rame sama tim, sih. Cuma kan sering bareng," lanjut Rizky Billar.

Topik Terkait