img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Alvin Faiz kena kecaman usai kedapatan mengantar anaknya bersama Larissa Chou di pinggir jalan. Yusuf diantar bersama babysitter Alvin dengan terburu-buru.

Diketahui sebelumnya, Alvin Faiz tengah tenggelam dalam duka. Nenenknya, Salwati binti Hasan Ibrahim meninggal dunia pada Selasa, 19 April 2022. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Nenek Alvin Faiz Meninggal Dunia

Instagram/alvin_411
Foto : Instagram/alvin_411

Alvin Faiz membagikan kabar duka atas meninggalnya sang nenek, Salwati binti Hasan Ibrahim pada Selasa, 19 April 2022. Padahal suami dari Henny Rahman itu mengaku baru saja mendapatkan doa dari sang nenek. Ia pun menyampaikan kabar duka tersebut di akun media sosial Instagramnya.

"Innalillaahi wa Innailaihi roojiuun, mimiku sayang, baru 2 hari lalu mimi masih mendoakan Alvin dan istri, sekarang Allah lebih sayang mimi, ya rabb tempatkan mimi di tempat yang terbaik di sisimu, aamiin," tulis Alvin Faiz melalui Instagram @alvin_411, yang diunggah pada Selasa, 19 April 2022.

Ia pun tampak mengingat kembali momen kepergiaan neneknya dengan mendiang ayahnya. Ternyata keduanya meninggal dunia di tanggal yang sama, yakni 17 Ramadhan.

Topik Terkait