img_title
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

IntipSeleb – Sophia Latjuba memang dikenal sebagai artis Tanah Air yang kecantikannya buat orang lain terpukau. Ia juga masuk dalam jajaran hot mom sebab masih awet muda walau sudah menginjak usia 51 tahun. 

Kini, ia membuat netizen histeris saat mengunggah foto lawasnya 26 tahun lalu bersama anaknya, Eva Celia. Lantas, seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sophia Latjuba Unggah Foto 26 Tahun Lalu

instagram/sophia_latjuba88
Foto : instagram/sophia_latjuba88

Sophia Latjuba kembali membuat netizen terpukau dengan kecantikannya. Sebelumnya, Sophia tampak memukau saat  mengenakan gaun transparan. Mantan Ariel NOAH tersebut tampil percaya diri dengan dikelilingi oleh bunga-bunga.

Ia memperlihatkan dirinya sedang mengenakan gaun semi transparan berwarna biru. Sophia tampak berdiri dengan latar belakang bunga-bunga berwarna ungu dan pink.

Telah memasuki usia setengah abad, tak membuat pesona Sophia Latjuba luntur. Ia berhasil memamerkan tubuh idealnya yang dibalut gaun transparan dengan motif cantik. Bahkan pada satu pose, Sophia memamerkan tato di pergelangan tangan kanannya lho. Buat penasaran kan?

Topik Terkait