img_title
Foto : Instagram/angelinasondakh09

IntipSeleb – Pengakuan Angelina Sondakh terkait dirinya yang terkena dengan kepopularitasan dan kesuksesan dirinya saat muda, membuat dirinya menjadi lupa diri dan berujung bui. Istri Adjie Massaid tersebut, mengaku jika dirinya begitu ambisius saat tengah mencapai puncak kejayaan masa kariernya di dunia hiburan dan dunia politik.

Namun, tampaknya Angelina Sondakh tak mengelak dan menceritakan semuanya dihadapan Ashanty. Penasaran seperti apa kisahnya, yuk simak artikel berikut ini.

Ambisi, Angelina Sondakh Terlena Kesuksesan Saat Muda Hingga Lupa Diri 

YouTube/Ngobrol Asix
Foto : YouTube/Ngobrol Asix
 

Pemilik nama lengkap Angelina Patricia Pingkan Sondakh atau yang lebih dikenal Angelina Sondakh mengaku jika dirinya sempat terkenal dengan kesuksesan dan kepopularitasan kariernya pada saat masih muda. Merasa ambisi dengan segala pencapaiannya saat itu, Angelina mengaku jika hal tersebut membuatnya lupa diri.

Memiliki karier yang cemerlang di industri hiburan Tanah Air sebagai pemenang Puteri Indonesia tahun 2001, dan menduduki kursi DPR dengan jabatan yang baik, Angelina Sondakh mengaku ambisi dan tergiur akan banyak hal. Dalam masa karier cemerlangnya tersebut, wanita berusia 44 tahun tersebut menceritakan jika banyak godaan dan hal yang membuat dirinya goyah hingga berujung masuk penjara.

Banyak hal yang membuat seorang Angelina Sondakh lupa diri, salah satunya yaitu prediksi kesuksesan yang ada dalam otak dan pikirannya sendiri. Terjadinya sebuah gaya hidup yang mewah, dan merasa dihormati dan dikenal banyak orang saat usia muda, membuat Angelina Sondakh buta.

Topik Terkait