img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda makin seru untuk ditonton. Pada episode 254 yang akan tayang malam ini, Kamis, 21 April 2022, Anita meninggal dunia karena ambulans yang ditumpanginya kecelakaan.

Kebenaran Anita meninggal dunia membuat semua orang terpukul. Bagaimana kelanjutannya? Simak sinopsisnya di bawah ini yuk!

Tahlilan Anita

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Ambulance yang ditumpangi Anita mengalami kecelakaan. Anita dan Reno pun terpelanting ke luar. Reno terluka, Anita semakin kritis. Setibanya di rumah sakit, Anita langsung dibawa masuk ke ruang operasi. 

Namun karena lukanya cukup serius, Anita tidak berhasil diselamatkan, dia meninggal. Reno yang baru saja siuman langsung histeris mendengarnya. Pemakaman Anita pun digelar sore itu juga. semua keluaga ikut menyaksikan. 

Prosesi berjalan dengan begitu sedih. Di hadapan semua keluarga dan pelayat Reno meminta maaf atas semua kesalahan Anita. Reno lihat sosok Anna ikut menyaksikan dari tempat sembunyi. Reno pun kejar dan pegang tangan Anna. dengan gugup anna ucapkan bela sungkawa.

Topik Terkait