img_title
Foto : Instagram/ @ardibakrie

IntipSeleb – Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah menjalani masa rehabilitasi berdasarkan putusan dari Mahkamah Agung yang memutuskan keduanya untuk menjalani rehabilitasi selama 8 bulan. 

Kuasa hukum dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab menyampaikan jika putusan yang diberikan sudah lewat dari masa rehabilitasi yang sudah dijalani oleh keduanya. Apa kegiatan keduanya setelah rehabilitasi? Berikut artikelnya. 

Sudah Pulang

Instagram/ @ardibakrie
Foto : Instagram/ @ardibakrie

Kuasa hukum dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab menyampaikan jika berdasarkan putusan Mahkamah Agung keduanya sudah setelah menjalani Rehabilitasi. Putusan diambil pada 29 Maret 2022 lalu. 

"Jadi di website Mahkamah Agung sebenarnya sudah muncul bahwa perkara Bu Nia, Pak Ardhi Pak Ivan ditingkat banding sudah putus di 29 Maret 2022," ucap Wa Ode di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 21 Maret 2022.

"Dan sesungguhnya pemberitahuan keputusan yang diberitahu ke kami, putusannya adalah bahwa beliau-beliau ini diputus untuk menjalani rehabilitasi selama 8 bulan di Fancampus," sambungnya. 

Topik Terkait