img_title
Foto : Instagram/@yukikt

IntipSeleb – Yuki Kato dikenal sebagai artis yang sudah malang melintang di jagat hiburan Indonesia bahkan sejak kecil. Memiliki darah Jepang dari sang ayah, tak heran Yuki memiliki wajah oriental yang khas.

Belum lama Yuki berhasil mencuri perhatian warganet dengan potret wajahnya yang tak menggunakan make up. Kira-kira kenapa warganet sampai heboh ya? Simak artikelnya yuk di bawah ini.

Cantik Natural Tanpa Make Up

Instagram/@yukikt
Foto : Instagram/@yukikt

Pemilik nama asli Yuki Anggraini Kato atau lebih dikenal sebagai Yuki Kato merupakan artis yang melejit sejak kecil. Dirinya mendapat popularitas tinggi setelah berhasil memerankan Rachel kecil sinetron hasil adaptasi film fenomenal 'Heart'.

Setelah dewasa, dirinya tidak berhenti berkarir, justru semakin melebarkan sayapnya. Kini dirinya disibukkan dengan beragam jenis aktivitas, mulai dari syuting film atau series, hingga menjadi presenter di berbagai acara.

Dikenal memiliki wajah oriental yang khas, blasteran Jepang Indonesia ini sering membagikan potret dirinya lewat Instagram. Tak terkecuali salah satu unggahan terbarunya.

Topik Terkait