img_title
Foto : Instagram/kikysaputrii

IntipSeleb – Kiky Saputri sebagai komedian stand up yang miliki bakat roasting kembali memberikan tanggapannya atas isu yang sedang ramai diperbincangkan oleh warganet.

Di mana adanya sebuah isu soal perempuan yang mencurahkan isi hatinya di Twitter mengenai hubungannya yang tak jelas dengan seseorang lelaki, meski sudah melakukan suatu hal selayaknya suami istri. Lantas, seperti apa komenan dari Kiky Saputri terhadap hal tersebut? Penasaran? Yuk langsung simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb!

Sindir Soal FWB

instagram/kikysaputrii
Foto : instagram/kikysaputrii

Maraknya istilah ‘Friend With Benefit’ di tatanan masyarakat membuat banyak pihak kerap mencurahkan hal tersebut. Booming berkat sebuah film barat berjudul ‘Friends With Benefit' membuatnya menjadi hal yang cukup tabu. Namun jaman yang terus berubah membuat cara berpikir manusia juga semakin bermacam-macam.

Seperti halnya yang terjadi di jagat media sosial Twitter, di mana adanya cuitan panjang soal hubungan dirinya dengan seseorang lelaki yang disinyalir sebagai ‘FWB’. Sehingga banyak yang menanggapi hal tersebut dengan berupa macam opini, termasuk artis Tanah Air, Kiky Saputri.

Gegera abis baca thread di Twitter ada yang ngeluh karena ditinggal cowonya tanpa alasan,' tulis Kiky Saputri dalam postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Sabtu, 23 April 2022.

Topik Terkait