img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Penyanyi sekaligus aktor Syakir Daulay mengejutkan warga Beurawa, Aceh, saat waktu sahur tiba. Pasalnya, Syakir Daulay dan Nisfun Nahar bangunkan para warga untuk sahur dengan berduet memamerkan suara syahdu mereka menggunakan mikrofon Masjid Alfurqan Beurawe.

Seperti apa aksi Syakir Daulay dan Nisfun Nahar saat membangunkan sahur dengan suara emas mereka? Intip selengkapnya berikut ini.

Berduet Adu Suara Emas Bangunkan Warga Sahur

Instagram/syakirdaulay
Foto : Instagram/syakirdaulay

Publik pasti sudah tak asing lagi dengan Syakir Daulay yang sudah sering merilis dan menyanyikan lagu-lagu bertema religius. Kali ini ia memamerkan kemampuan bernyanyi yang mumpuni dengan berduet bersama Nisfun Nahar.

Nisfun Nahar atau yang akrab disapa Anis sebelumnya sempat viral karena cara uniknya membangunkan sahur menggunakan mikrofon masjid. Aksi duet Syakir Daulay dan Nisfun Nahar diabadikan dalam sebuah video yang langsung tersebar dan menarik perhatian netizen.

Keduanya melantunkan lagu Watee Ka Saho ditemani para Pemuda & Remaja Masjid Alfurqan Beurawe, Kota Banda Aceh. Tak hanya sekedar menemani, para pemuda masjid tersebut ternyata ikut mengiringi nyanyian Syakir Daulay dan Nisfun Nahar layaknya paduan suara.

Topik Terkait