img_title
Foto : Sumber: Instagram/@_shanisalsabila

IntipSeleb – Sarita Abdul Mukti ungkap status putri sulungnya, Shania Salsabila berumur 21 tahun. Sebelum menyandang status sebagai istri dari Faisal Harris, Sarita ternyata telah menikah dengan pria lain. Pernikahan pertamanya itu dikaruniai satu putri cantik bernama Shania Salsabila. Paras cantik dan tubuh Shania yang proporsional menarik kaum pria, termasuk pengacara kondang Hotman Paris.

Pernikahan Sarita dan Faisal membuahkan tiga putri bernama Shakilla, Shafa, dan Shabina. Untuk mengisi liburan akhir tahun, mereka liburan ke luar negeri bersama sang ayah. Jennifer Dunn sebagai istri Faisal, tidak turut meramaikan liburan kali ini. Lewat komentar di unggahan yang dibagikan pada Sabtu, 4 Januari 2020 Sarita memberikan tanggapan menohok untuk mantan suaminya itu. 

Baca Juga: Terciduk, Hotman Paris Kasih Ciuman ke Kakak Shafa Harris

Tiga putri Sarita berlibur dengan Faisal Harris

Sarita Abdul Mukti

Sejak viral video Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn, nama Sarita Abdul Mukti kian menjadi sorotan. Termasuk salah satu unggahan video yang dibagikan di media sosial baru-baru ini. Rekaman video tersebut menampilkan ketiga putri hasil pernikahannya dengan Faisal Harris hendak berlibur bersama ayahnya. 

Dalam video singkat itu, tampak Faisal menjemput ketiga putrinya di rumah Sarita. Meski terlihat sedih karena meninggalkan sang bunda untuk berlibur, Shakilla, Shafa, dan Shabina terlihat antusias memulai liburan.

Topik Terkait