img_title
Foto : VIVA/viva.co.id

IntipSeleb – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Diketahui penyebabnya adalah karena serangan demam berdarah. Kabarnya, Doddy saat ini dirawat di RSUD Kemayoran, Jakarta Pusat.

Lantas, seperti apa kondisi yang dialami Doddy Sudrajat akibat penyakit demam berdarah itu? Berikut ini informasi selengkapnya.

Dikira Kelelahan, Ternyata Terjangkit Demam Berdarah

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Doddy Sudrajat sebelumnya diketahui sempat bepergian ke Bali. Akan tetapi sepulang dari perjalanannya ke Bali, kondisinya tiba-tiba menurun. Hal ini disampaikan oleh Tya, sepupu daro Doddy Sudrajat. Awalnya kakek dari Gala Sky tersebut dikira hanya kelelahan, namun setelah dibawa ke dokter barulah terungkap kalau ia terkena demam berdarah.

“Iya semenjak pulang dari Bali, dikira hanya capek biasa, eh nggak taunya tormobositnya turun. Terus kata dokter demam berdarah,” ucap Tya seperti dikutip IntipSeleb dari laporan Lambe Turah pada Sabtu 23 April 2022.

Tya melanjutkan jika Doddy Sudrajat sebenarnya sudah dilarikan ke rumah sakit sejak Jumat, 22 April 2022. Menurutnya, kondisi ayah mendiang Vanessa Angel itu sudah sangat lemas. Karena mengaku sudah tak kuat, akhirnya Doddy pun segera dibawa ke rumah sakit dan langsung menerima perawatan di sana.

Topik Terkait