img_title
Foto : Instagram/maiaestiantyreal

IntipSeleb – Penyanyi Maia Estianty diketahui menjalani operasi batu empedu dan telah selesai dengan baik. Ia dan sang suami, Irwan Mussry bagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

Seperti apa kondisi Maia Estianty usai menjalani operasi batu empedu tersebut? Yuk, simak lewat informasi lengkap berikut ini.

Anak-anak dan Suami Setia Menemani dan Beri Dukungan

Instagram/irwanmussry
Foto : Instagram/irwanmussry

Operasi batu empedu yang dijalani Maia Estianty akhirnya selesai dengan lancar pada Jumat, 22 April 2022. Atas kelancaran proses operasi tersebut, Irwan Mussry selaku suami dari Ibunda Al, El, dan Dul itu membagikan kabar bahagia tersebut sekaligus mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang dikirimkan semua pihak.

Terima kasih untuk semua orang yang telah mengirimkan kata-kata dukungan dan doa, operasi istri tercintaku @maiaestiantyreal berjalan sukses dan kini kami berdoa memohon agar pemulihan bisa berlangsung lancar pula,” tulis Irwan Mussry dalam bahasa Inggris, seperti dikutip IntipSeleb melalui Instagram @irwanmussry pada Sabtu 23 April 2022.

Dalam unggahannya itu, ia membagikan foto mengenai kondisi sang istri sesaat sebelum menjalani operasi. Terlihat Irwan Mussry bersama Al, El dan Dul berdiri menemani Maia Estianty.

Topik Terkait